Rabu, 23 Februari 2011

Curug Cilember, Pesona 7 Air Terjun



Cisarua – Salah satu obyek wisata di kawasan puncak Bogor ialah Wana Wisata Curug Cilember. Di Wana Wisata yang terletah di tengah hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini anda dapat merasakan kesejukan alam serta dinginnya air terjun alami yang berasal dari Bukit Hambalang.

Q dan kawan2 Q
Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,dan untuk 15,000 hari libur anda akan merasakan pengalaman menelusuri jalan setapak berbatu yang dikelilingi hutan pinus saat menuju cu...rug 7 yang merupakan curug terakhir dari rangkaian curug yang ada di Wana Wisata Curug Cilember.
em... gerrrrrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,,
dari ketujuh curug yang berada di Wana Wisata ini, ada tiga curug yang mempunyai pemandangan indah. “dari curug 1 hingga curug 7, pemandangan yang indah berada di curug 2 dengan ketinggian air terjun 27 meter, curug 3 dengan ketinggian 25 mete
r dan curug 7 yang paling tinggi air terjunnya, yaitu 30 meter,”
Selain pesona air terjun, Wana Wisata Curug Cilember juga menawarkan wisata Taman Kupu-Kupu. Dengan harga tiket masuk Rp 4.000, anda dapat melihat koleksi 12 spesies kupu-kupu dari seluruh Indonseia.
me and my lover
Untuk Anda yang gemar berkemah dan berpetualang, Wana Wisata ini juga menyediakan area camping ground dan outbond. Bagi yang membawa tenda dan perlengkapan sendiri, cukup menambah Rp 4.500 dari harga tiket masuk, sedangkan bagi yang akan menyewa tenda, Wana Wisata ini juga menyediakan peminjaman tenda import dari Irlandia dengan harga Rp 300.000 untuk tenda yang berkapasitas 8-10 orang dengan fasilitas sleeping bag, matras dan lampu badai. kalo mau nyewa aula ataau penginapan juga ada di dalem wisata ini.




hichichic...... pokoknya seru deh tmpatnya..... lelah bisa terobati setelah sampai disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

(Andreyan)1981 virda aulia. 20dawala08 created by Panggil aku dawala